Macam-macam Bidang Usaha Jasa yang Menjanjikan




Foto: Pexels.com

Dunia usaha terbilang luas dan tidak harus berpatokan dalam membuat produksi karena bisa menjual jasa, usaha di bidang jasa tidak harus memiliki modal yang besar tidak ada halangan untuk kalian jika ingin memulai usaha bidang jasa ini, kalian bisa memulai kapanpun ketika memperoleh kesempatan, usaha dibidang jasa bisa terbilang langgeng dan memiliki beberapa kelebihan sehingga diminati berbagai kalangan. Nah apasaja sih bidang usaha yang menjanjikan simak ulasan berikut ini

1. Jasa Laundry
Membuka usaha laundry untuk kalian yang tinggal di perkotaan ini merupakan usaha yang cocok pasalnya masyarakat saat ini terutama di perkotaan sering menggunakan jasa laudry untuk mencuci pakaiannya. Untuk kalian yang tertarik dengan usaha ini anda cukup membeli mesin cuci dan menyiapkan area yang luas untuk mengeringkan pakaian yang habis di cuci. 

2. Jasa Sewa Kamera
Peluang bisnis yang lain yang bisa kalian coba, yaitu jasa sewa kamera dan perlengkapannya seperti drone, lighting kamera yang biasanya banyak digunakan hanya untuk satu kali kebutuhan saja di moment tertentu, makan dari itu usaha jasa sewa kamera patut dicoba. 

3. Bisnis Travel dan Rental Mobil
Di tahun 2020 ini banyak masyarakat yang hobi traveling, untuk kamu yang ingin mencoba memanfaatkan peluang bisnis rental mobil dan travel, pasti akan mendapat keuntungan yang tidak sedikit, jangan lupa juga perketat persyaratan demi keamanan dan terhindar dari modus pencurian jika ingin membuka usaha di bidang ini.

4. Usaha Percetakan
Salah satu opsi peluang bisnis dibidang jasa yang menguntungkan ialah usaha percetakan, saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan jasa cetak seperti kalender, banner, spanduk, undangan dan lain lain. Selain jasa percetakan kamu juga bisa membuka jasa seperti fotokopi, scan, jasa gambar digital dan lain sebagainya.

5. Bisnis Salon Kecantikan
Peluang usaha di bidang jasa lainnya yang bisa kamu coba ialah usaha salon kecantikan, saat ini tidak jarang para kaum hawa yang sering memanjakan dirinya ke salon kecantikan, berbagai teknologi kecantikan saat ini banyak berkembang seperti sulam bibir, sulam alis, eyelash extention dan lain sebagainya, sehingga peluang di bidang salon ini cukup menjanjikan.

Itu lah beberapa usaha dibidang jasa yang bisa kamu jadikan refrensi untuk usahamu, semoga artikel ini bermanfaat terimakasih telah mampir untuk membaca.

Komentar

Postingan Populer