Macam-macam produk make up paling populer di industri kosmetik



Foto: Pexels.com
Kosmetik sudah menjadi salah satu hal penting bagi wanita, karena sangat diperlukan untuk menunjang penampilan mereka, untuk kamu yang sudah terjun dalam bidang bisnis kosmetik pasti sudah paham dalam hal ini, lalu bagaimana untuk kamu yang masih awam dan baru akan terjun ke bisnis kecantikan?

Salah satu pengetahuan dasar di industri kecantikan adalah pengetahuan tentang produk make up untuk kalian pemula berikut ini produk makeup yang paling populer di Industri kosmetik Indonesia saat ini.


1. Produk Bedak

Bedak merupakan salah satu produk kecantikan yang sangat populer, dan produk bedak ini ada banyak variannya dengan fungsi yang berbeda patinya, tapi menurut penelitian tidak semua produk bedak cocok dikulitmu. Fungsi bedak untuk kecantikan adalah untuk mengontrol minyak di kulit dan mencerahkan warna kulit wajah tingginya peminat produk bedak berkualitas ini membut bisnis kecantikan sangat menarik. 

2. Produk Foundation

Dalam dunia kecantikan foundation merupakan sebuah produk yang harus dimiliki, guna produk ini adalah untuk membuat warna kulit wajah menjadi lebih merata. Tidak sedikit para wanita yang sering menggunakan foundation untuk menyamarkan noda di wajah ini memang sangat efektif. Untuk kalian yang ingin membuka usaha kecantikan jangan tinggalkan produk yang satu ini di tempat usaha kalian, sediakan beberapa shade foundation yang sesuai dengan warna kulit konsumen di Indonesia.


3.  Produk Face Makeup Brush

Dalam bermakeup sudah pasti tidak jauh dari brush/kuas karena kegunaannya yang sangat membantu untuk mengaplikasikan makeup di wajah agar rapih dan tidak berantakan. Produk brush sangat mudah ditemukan di pasaran dengan berbagai merk dan harga tentunya, nah untuk produk yang satu ini juga jangan ketinggalan ya selalu sedia di tempatmu/tokomu.


4.  Produk Eyeshadow dan Eye Makeup Brush

Selanjutnya, produk yang harus dimiliki oleh sebuah usaha kecantikan adalah eyeshadow. Produk ini berguna untuk membuat tampilan mata wanita menjadi terlihat lebih menarik. Di Indonesia produk eyeshadow lebih sering digunakan adalah warna-warna netral jadi seperti tampilan no makeup makeup look


5.  Produk Lipstik

Nah selanjutnya yang paling laris nih ialah produk lipstik karena sebagian besar wanita suka menggunakan lipstick di berbagai kegiatan dalam setiap harinya, katanya sih agar tampak lebih segar dan cerah, selain itu menggunakan lipstick juga berguna untuk menjaga kelembaban kulit bibir pasalnya tidak sedikit yang membuat lipstick dengan bahan tambahan moisturizer guna untuk menjaga kelembaban bibir. Jadi sediakan beberapa produk lipstik dengan berbagai macam tekstur untuk melengkapi bisnis kecantikanmu.

Untuk kamu yang ingin mencoba peruntungan bisnis dibidang industri kosmetik, itulah beberapa penjelasan mengenai produk makeup paling populer di Indonesia saat ini, jangan lupa semua produk di atas harus kalian siapkan didaftar penjualan kalian.

Seiring dengan bertumbuhnya bisnis di Indonesia, guna kelancaran transaksi mereka pasti tidak sedikit dari pebisnis yang membutuhkan jasa pengiriman barang, maka dari itu dibutuhkan ekspedisi barang yang tepat, seperti apa sih jasa pengiriman barang yang tepat? yang pasti dapat mengirim barang keseluruh pulau di Indonesia dengan cepat dan juga aman dan yang lebih menguntungkan jika tarif ongkir tidak mahal, semua itu dapat kalian temukan di jasa ekspedisi Sentral Cargo. Contohnya saja ekspedisi Jakarta-Surabaya 1-10 Kg dikenakan tarif Rp 53.000 dan untuk Kg selanjutnya hanya dikenakan tarif Rp 2300, semua itu hanya ada di Sentral Cargo

Komentar

Postingan Populer