Peluang Bisnis Tahun 2020 yang Menguntungkan di Bidang Pertanian


Foto: Pexels.com

Di tahun 2020 peluang usaha yang tak kalah penting adalah di bidang pertanian, bertani sayuran cukup menjanjikan dikarenakan tidak harus memiliki modal besar kamu sudah bisa memulai usaha ini, lalu apa saja bisnis dibidang pertanian yang rekomended untuk di coba, simak pembahasan berikut ini.

1. Sayuran Organik
Sayuran organik beebeda dengan sayuran pada umumnya Karena dalam proses penanamannya tidak memakai campuran pestisida, tentu saja harg sayuran organik lebih mahal. Bagaimana cara membudidayakannya? Kamu bisa memanfaatkan lahan pekarangan atau perkebunan untuk menjadi lokasi menanam sayuran organik, karena organik kamu bisa membuat sendiri pupuk komposnya.

2. Jamur Tiram
Budidaya jamur tiram cukup menjanjikan di tahun 2020 pasalnya jamur jenis ini banyak dikonsumsi masyarakat saat ini, cara membudidayakannya cukup mudah, kamu hanya perlu menyediakan lahan dan ruangan untuk budidaya jamur ini. Jika kamu tertarik pelajari dulu secara mendalam pemeliharaan jamur tiram agar hasilnya lebih maksimal, budidaya jamur tiram bisa menghasilkan panen berkali kali lhoo

3.   Membuka toko alat pertanian
Bisnis pertanian tidak selamanya soal menanam, kamu bisa membuaka usaha menjual alat-alat pertanian, usaha ini cukup menjanjikan kamu bisa menjual pupuk, bibit pohon, cangkul dan sebagainya. Di kota besar pun usaha ini juga cukup menjanjikan, pasalnya tidak sedikit mayarakat kita yang hobi bertanam walau di lahan yang sempit sekalipun, tentu saja pasti membutuhkan alat untuk bercocok tanam. 
 
Nah itulah beberapa peluang bisnis tahun 2020 yang bisa anda coba dan pilih salah satunya. Selamat mencoba, semoga sukses!

Dalam usaha bisnis di era sekarang ini pastinya tidak dapat terlepas dari jasa pengiriman barang dan sebagai seorang pengusaha haruslah cerdas dalam memilih jasa pengiriman barang, pertimbangkan beberapa hal penting seperti kualitas keamanan, kecepatan pengiriman jangkauan pengiriman alangkah lebih baiknya jika mamou ke seluruh pulau di Indonesia dan yang terakhir tarif ongkir yang terjangkau, semua itu bisa kamu dapat di jasa pengiriman barang Sentral Cargo, yuk percayakan pengirimanmu dengan Sentral Cargo.

Komentar

Postingan Populer