Ide Produk Usaha Kerajinan Tangan yang Menguntungkan



Foto: Freepik.com

Untukmu yang terampil dan suka membuat karya seperti kerajinan tangan saatnya kamu untuk ujuk gigi kamu bisa menjadikannya peluang usaha yang menjanjikan lho..  berikut beberapa ide produk kerajinan tangan akan dibahas dalam artikel ini, simak yuk

1.     Lilin Aromaterapi

Menjual lilin aromaterapi bisa menjadi keuntungan yang lumayan gaes

selain aromanya menenangkan warnanya yang menarik menjadi daya tarik untuk pembeli, disisi itu semua tak jarang para pengrajin membentuk lilin aromaterapi dengan bentuk yang unik dan lucu, seperti bentuk kue, buah-buahan, dsb. Nah kamu bisa nih mencoba jualan lilin aromaterapi untuk bisnismu. 

2.     Aksesoris

Aksesoris memang tiada matinya salah satunya adalah untuk menunjang penampilan, masa kini aksesoris tidak hanya melekat pada wanita namun juga digunakan oleh kaum pria dengan design yang telah disesuaikan. Kamu bisa memanfaatkan peluang ini sebagai kesempatan emasmu untuk meraih keuntungan bisnis.

3.     Sablon Kaus

Salah satu usaha kerajinan tangan yang menguntungkan adalah sablon kaus, karena bisa menjadi salah satu usaha yang dapat dilakukan dirumah saja, disatu sisi kamupun juga bisa membuka jasa desian kaos sendiri dirumah, begitu fleksibel bukan, kamu bisa membentuk tim kecil yang terdiri dari teman-teman atau keluarga.

4.      Jasa Lukisan

Jika kamu memiliki kemampuan melukis kamu bisa jadikan kesempatan ini untuk usaha, keuntungannya cukup menjanjikan lho.. kamu bisa gunakan media sosial dalam proses pemasarannya. 

5.     Kerajinan Tangan Tradisional

Karena Kerajinan tangan tradisional masih banyak dilirik konsumen walaupun zaman terus berkembang, keunikan dan ciri khas kerajinan tangan sagat kuat sehingga banyak diminati pembeli, seperti kain tenun, keramik, anyaman, dan lain sebagainya. Untuk memasarkan produknya kamu juga dapat lakukan lewat media sosial.

Itulah ulasan mengenai peluang bisnis kerajinan tangan yang bisa kamu terapkan untuk produk usaha kerajinan tangan, untukmu yang terampil tidak ada salahnya memanfaatkan peluang ini untuk memperoleh penghasilan tambahan yang cukup menjanjikan.

Untuk menunjang kelancaran bisnismu di era modern ini pasti tidaklah jauh dari jasa pengantaran barang, di Indonesia sendiri khususnya banyak jasa ekspedisi yang menyediakan layanan pengantaran dengan berbagai service menarik yang mereka sajikan salah satunya jasa ekspedisi Sentral Cargo yang mampu mengirim paket bermuatan besar ke seluruh Indonesia dengan cepat dan aman.

 

Komentar

Postingan Populer