Jasa Pengiriman Barang Tercepat dan Teraman di Indonesia


Foto: Pixabay.com

Seiring banyaknya pertumbuhan e-comerce di Indonesia, tidak heran banyak yang membutuhkan jasa antar barang, selain praktis dan memberi banyak kemudahan proses pengiriman barang akan lebih cepat. Tapi sebagai pengguna jasa pengiriman barang kita juga harus memperhatikan kualitas keamanan yang diberikan.  Masing-masing jasa antar barang tersebut menyajikan kelebihan dan layanan yang kompetitif. Berikut merupakan daftar perusahaan penyedia jasa ekspedisi atau kargo dengan pelayanan terbaik di Indonesia

    1. JNE
Pasti sudah tidak asing bukan dengan ekspedisi yang satu ini, JNE didirikan oleh seorang pengusaha bernama Soeprapto Suparno pada tahun 1990. Ekspedisi yang sudah banyak dikenal ini memang memiliki kualitas baik dalam pengiriman barang, bekerjasama dengan berbagai marketplace dan pengusaha berbasis online di Indonesia jadi memudahkan kamu untuk melakukan pengiriman.

2.      J&T J&T Ekspress merupakan salah satu perusahaan jasa ekspedisi pengiriman barang yang memanfaatkan teknologi Ecommerce yaitu pelayanan order via website, hotline dan app. J&T melayani pengiriman barang ke seluruh pedalaman kota, domestik dan internasional. J&T Ekspress pun juga sering melakukan kerja sama dengan situs-situs e-commerce besar di Indonesia.

3.      TIKI TIKI telah terbukti sudah berpuluh-puluh tahun dalam industry jasa pengiriman dan dikenal masyarakat luas, TIKI berada dibawah manajemen PT Citra Van Titipan Kilat sejak tahun 1970. Sesuai dengan visinya yaitu menjadi mitra jasa titipan kilat yang profesional dan terkemuka di dunia. TIKI menerapkan tarif berbagai varian sesuai dengan durasi penyampaiannya dan sesuai dengan berat dan tujuan pengiriman.

4.      Ninja Exspress Ninja Express perusahaan ini melayani pengiriman exspres yang memanfaatkan teknologi dan menyediakan layanan pengiriman untuk bisnis di Asia Tenggara mampu mengirim jasa pengiriman baik pengiriman dokumen, ataupun pengiriman barang.
Ninja Ekspress didirikan pada tahun 2014 yang awal mula beroperasinya di Singapura dan telah menjadi perusahaan pengiriman terbesar dan tercepat dengan jaringan yang mencakup enam negara di Asia Tenggara-Singapura, Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Filpina.

5.      SiCepat SiCepat adalah perusahaan ekspedisi yang memiliki visi dan misi untuk menjadi yang terbaik dibidangnya dengan meyediakan layanan  BEST (besok sampai tujuan) dengan Motto SiCepat  Your Delivery is Our Priority, yang akan berkembang maju seiring dengan kepercayaan pelanggan SiCepat. Jalur pengiriman barang SiCepat meliputi transportasi Udara dan Darat.

6.      Sentral Cargo Sentral Cargo juga didirikan oleh Rudi Darwan Swigo pada tahun 2004. Yang berkantor pusat di ITC ROXY MAS, jasa ekspedisi berbasis cargo ini mampu mengirim barang berkapasitas besar dan dapat mengirim barang ke seluruh Indonesia melalui jalur udara, laut, dan darat. Sentral Cargo juga memanfaatkan teknologi tracking sistem, cek resi dan ongkos kirim dari lokasimu ke kota tujuan, dengan harga yang disesuaikan dengan kapasitas berat barang dan kota tujuan pengirim.

Komentar

Postingan Populer